Sunday, October 17, 2010

Prolog

Yep! gw bikin tong sampah lagi disini... hihihi (kenapa disebut tong sampah?? buat gw dengan nge-blog gw bisa menumpahkan apa saja disini). Yah walaupun gak semuanya bisa ditumpahkan. Coz setiap orang pasti punya sisi privasi yang gak mau diutak-atik oleh orang lain, even cuman diketahui oleh orang lain.

Gak maksud apa-apa untuk bikin tong sampah baru kali ini. Apalagi dengan judul "Diary Jomblo". Well, gw cuman pengen share aja lika-liku perjalanan para Jombloers. Dan memang sengaja membuat lapak baru, biar lebih focus gitu crita tentang dunia perjombloan. Dan karena ini diary bakalan berisi cerita dari seluruh dunia perjombloan, dari yang cecowo, cecewe, pelajar, udah kerja ampe dosen yang masih jomblo sekalipun! So, gw bikin rumah sendiri aja. Takutnya nanti kalau dibikin di blog gw sendiri dikiranya semuanya crita gw lagi.

Tentang Jomblo!
OK, gw gak beranggapan kalau jomblo itu mengenaskan (yaah walaupun terkadang menyedihkan), tapi dalam diary ini gw pengen menekankan bahwa sebenernya jomblo itu sebuah PILIHAN! Pilihan dimana seseorang tetap menjadi jomblo, (alesannya nanti gw kupas satu per satu dalam cerita.

Di blog ini juga bahasanya terasa lebih ringan,lebih gaul gituh! (busseeeng gaya beud gw). Bukannya sok-sok an, soalnya kalo ngomongin tentang perasaan semuanya musti dibikin asik, dibikin ringan biar lebih deket gitu. (cz gw cuman pake bahasa -lu, gw- cuman buat komunikasi sama orang yang gw anggap bener2 deket. Selain itu gw tetep pake -aku, kamu- malah kadanf -saya, anda-. So, disini gw akan mencoba untuk ber -lu, gw- jadi kalo ada yang kurang pas jangan pada ngakak guling2 yak)

So, enjoy the story!

=====ZZzzzzzz......ngantuk gw, udah dlu yak=======

No comments:

Post a Comment