Wednesday, October 20, 2010

Day 1

Hare gene masih single??? gak banget deh!!
mungkin kalimat diatas yang akan terucap saat mengetahui ada seorang gadis yang sudah menginjakkan kaki ke bangku kuliahan tapi masih single.
Kuliah hampir menginjak sudah di ujung akhir semester I, tapi gw masih betah aja single. Kaga tertarik sama cowo mbaak?? [eiitss! sembarang! gw masi normal euy, masi tertarik sama cecowo] tapi yaah apa boleh buat belom ada yeng naksir euy [tulisan di depan hanya alibi saja *GR]

Ini nih problematika yang dihadapi mahasiswi rantau yang baru saja masuk bangku kuliahan, hidup jauh dari orangtua, free (tanpa pengawasan yang berarti):

saat malem minggu tiba

sibuk nyetrika, nyari chanel tipi yang kira2 acaranya bagus. Terus mengganti canel TV sampai setrikaan di depan gosong. [belum gosong sih, tapi si setrikaan udah mbekas aja di baju]
Hmmm capek kali ye itu remot tipi, si remot ngadat kaga mau dipake, sebel sama tu remot ya udah gw lempar aja. *klotak! begitu bunyinya

Seorang teman heran, menyembulkan kepalanya ke dalam kamar gw.
"ngapai neng??"
"nyetrika! kaga liat lu??"
"yee gw juga tau, tuh bunyi tadi apaan?"
"owh.. remot! sebeel gw kagak kooperatip banget sih! gw kan pengen nyari acara yang asoy buat nemenin gw nyetrika baju satu truk ini!" [menjawab dengan sewot, lagi-lagi melupakan setrikaan]
"yaeelaaah, lagian lu ngapain lagi malem minggu nyetrika?", jawab temen gw kaga kalah sewot!
"lah emang?"
"jalan2 kek, pacaran gitu", si temen dengan cuek nya mematut diri di kaca kamar gw. "kayak gw ini", katanya sambil bergaya sok.
"haelah... kaga punya pacar gw" [memelas]
"yee cari dong!"
"emang barang rongsokan? pake acara dicari segala"
"eh.. beneran lu kaga punya pacar?" [bertanya lebih serius, duduk mendekat ke kasur gw]
"kaga" [menjawab dengan cuek, wal muka bego]
"oooo...", mulut temen gw monyong tuh
"trus lu selama SMA ngapain aja?? semester 1 kemaren juga ngapain aja???", sambungnya lagi.
"belajar....", jawab gw pede, gak kalah songong






*ending cerita hanya fiktif belaka, karena IP si Pemain utama berada pada urutan rata2 [rata2 yang mana kaga tau deh gw, bisa aja rata2 bawah]

No comments:

Post a Comment